Partai Gerindra berikan lampu hijau kepada Anang Misran

Anang Misran (tengah) mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor, Rabu petang.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com– Tak ada rumus menyerah dalam diri Anang Misran.

Gagal masuk lewat jalur independen karena bakal calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di ajang Pilkada Wali Kota Banjarmasin 2020 – 2025 mendadak mengundurkan diri, kini Anang Misran maju melalui usungan Partai Politik.

Bacaan Lainnya

Partai Gerindra, kini memberikan lampu hijau kepada pria yang kesohor dengan gelar Anang Bidik itu.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Partai Gerindra Kalsel H Abidin yang langsung memberikan dukungan setelah Anang Misran menemuinya pada Rabu (12/8/2020) siang.

Menindak lanjuti hal tersebut Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor mengadakan pertemuan dengan Anang Misran di salah satu Cafe di bilangan Jalan Ahmad Yani Banjarmasin, Rabu petang. Tampak hadir dalam pertemuan itu, beberapa petinggi Partai Berkarya Kalsel.

“Partai Gerindra masih menunggu berkas formulir pendaftaran dari saudara Anang Misran  untuk nantinya ditindaklanjuti dalam rapat intern Partai Grindra dalam waktu segera,” ujar Ilham Noor kepada kalselpos.com usai pertemuan.

Ilham mewanti-wanti agar Anang Misran segera menyerahkan formulir pendaftaran ke Gerindra karena waktunya sudah semakin sempit.

“Kita dikejar oleh waktu,” ujarnya seraya memasuki mobil dan meninggalkan parkiran  Cafe di KM 5,3 itu.

Sementara itu, Anang Misran mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah memberikan lampu hijau pada dirinya.

“Secepatnya kita akan serahkan formulir pendaftaran. Segala persyaratan juga siap kita penuhi,” ujarnya.

Anang berujar, ada empat partai yang memberikan dukungan kepada dirinya dengan jumlah total 10 kursi. Selain Partai Gerindra, ada PPP, Nasdem dan PBB.

“Kita yakin dan optimis empat partai itu takkan berubah dalam menentukan dukungan. Kita siap bertarung pada Pilkada Wali Kota Banjarmasin dan siap menang siapapun lawan yang akan dihadapi,” ujar Anang penuh optimis.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE