Masuki Tahap Baru, Inilah Daftar 3 Kandidat Terbaik Lelang Jabatan di Pemko Banjarmasin

Surat keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Terbuka (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Setelah beberapa melakukan tes wawancara pada seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Tim Seleksi (Timsel) akhirnya memutuskan beberapa kandidat yang masuk dalam daftar tiga besar pada masing-masing jabatan dari 5 posisi yang dilelangkan.

Hal tersebut termuat dalam surat keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Terbuka bernomor 821.22/005/Pansel-JPT/BJM/VIII/2020 tentang Penentuan dan Penetapan Calon Pimpinan Tinggi Pratama Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Surat keputusan tersebut diteken oleh Ketua Pansel Prof DR HA Hafiz Anshary AZ MA pada tanggal 13 Agustus 2020 dengan merekomendasikan tiga kandidat terbaik calon pejabat pimpinan tinggi pratama dan ditembuskan kepada Menpan RB, Mendagri, Ketua KASN, Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Adapun kandidat terbaik tersebut diantaranya adalah pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian yakni Ichrom Muftezar SSTP. M.Si, DR Muhammad Ramadhan SE. ME, Siane Apriliawati S.Hut MM.

Selanjutnya pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Tenaga Kerja yakni Drs A Syauqi M.Si, Freddy ST. MT dan H M Isa Ansari S.E MAP.

Kemudian pada posisi Kasatpol PP dan Damkar terdapat, Ahmad Muzaiyin, S.Sos, Endri AP, M.AP serta Fahruraji, S.Sos MA.

Selain itu pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan terdapat Ir H Muhammad Makhmud MS, Ir Noorsyahdi M, Kes serta H Saroha Muhammad Thoher S.PI MP, MM.

Terakhir pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik terdapat H Dedi Supriatna S.Pd MT, Usni Erizal ST. MT serta Windiasti Kartika ST. MT.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan