Bupati Balangan Lakukan Peletakan Pertama Pembangunan Pondok Pasantren Al-Karamah

LETAKAN-Bupati Balangan,H.Ansharuddin,melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pasantren Al.Karamah Desa Mundar Lampihong Balangan.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Bupati Balangan H.Ansharuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasantren Al.Karamah Desa Mundar Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan Kamis (13/8).

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Ansharuddin,menyampaikan bahwa hari ini kita telah menyaksikan bersama sama peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pasantren Al.Karamah yang berada di Desa Mundar.

Bacaan Lainnya

“Ini yang letaknya berada antara Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Balangan .harapan kita semua pembangunannya dapat sesuai dengan perencanaan pengurus maupun warga,”paparnya.

H.Ansharuddin, juga mengatakan hadirnya pondok Pasantren ini akan menambah semaraknya syiar Islam di dua wilayah kabupaten dan nantinya dapat menghasilkan para pemudi – pemudi yang handal dalam bidang agama Islam

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Balangan ,membantu dana untuk pembangunan Pondok Pasantren Al Karamah Desa Mundar ini sebesar Rp.100.000 .000,-,”pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan