Tim Dalproggar Korem Antasari Datangi Kodim Amuntai

KUNJUNGAN-Tim Dalproggar Korem 101 Antasari melakukan kunjungan ke Kodim 1001 Amuntai.(ist)

Amuntai, kalselpos.com– Tim Dalproggar Korem 101 Antasari melakukan kunjungan ke Kodim 1001 Amuntai.

Bacaan Lainnya

Kedatangan tim disambut langsung oleh Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) bersama jajaran Perwira Staf dan Anggota Staf Kodim di Ruang Data Makodim, Rabu (12/8).

Ketua Tim Kasiren Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Mahfud As’at didampingi Paku Satker Korem 101/Antasari Mayor Cku Agus Hermawan serta Bamin Anev/Proggar Korem 101/Antasari.

Ketua Tim Dalproggar 101 Antasari mengatakan, kunjungan kali ini merupakan, forum konsultasi terhadap program yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, serta ingin meninjau dan melakukan pengendalian program terkait dengan program-program yang ada di jajaran Korem 101/Antasari.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana program-program tersebut bisa terlaksana, agar nantinya bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang diharapkan,” katanya.

Selain itu, Tim Dalproggar juga ingin mengetahui, dalam pelaksanaan kegiatan program tersebut, apakah terdapat hambatan atau tidak.” Kalau ada hambatan, disampaikan supaya bisa dicarikan solusinya agar tidak ada timbul permasalahan di kemudian harinya,” tambahnya.

Dirinya berharap dan mengajak agar sama-sama berbenah untuk menghindari kesalahan sekecil mungkin, sehingga dalam program dapat berjalan sesuai harapan dan perintah komando atas.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait