Polsek Banama Tingang bantu warga kurang mampu

Bakti sosial Polsek Banama Tingang salurkan bantuan bahan pokok kepada warga kurang mampu.(ist) 2. Personil Polsek Banama Tingang gunakan angkutan air dalam menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga kurang mampu.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.comUntuk mewujudkan Polisi peduli, Polsek Banama Tingang melakukan bakti sosial di beberapa desa, di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 11/08/2020 Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH, SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang, Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, bakti sosial tersebut dalam bentuk bantuan bahan pokok kepada warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Diharapkan, dengan bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang betul-betul kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu. Dan kami juga tidak hanya berhenti disini, kami akan berusaha juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau apapun situasinya,” ucap Ivan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan