Pasangan Denny dengan Difri Siap Tantang Petahana

Difriadi (kiri) dan Denny Indrayana (tengah) didampingi H.Abidin saat menerima SK DPP Gerindra. (dik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Kalsel H Denny Indrayana dan Wakil Gubernur Difriadi telah resmi diusung 3 Partai Politik (Parpol) yaitu Gerindra, Demokrat dan Berkarya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin mengatakan, bahwa pasangan dengan slogan hijrah gasan banua ini diharapkan mampu bersaing guna menarik hati pemilih pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap banyak Denny dengan Difriadi bisa memakmurkan masyarakat serta konsisten membawa perbaikan banua 5 tahun kedepan,” ujar H Abidin, Rabu (12/8).

Selain perekonomian, sambung Abidin, yakni persoalan pembangunan, termasuk kesehatan dan pendidikan juga perlu diperhatikan.

Rekomendasi DPP ke tiga Parpol ini diharapkan mampu membawa pasangan Denny – Difriadi memenangkan Pilkada, mengingat pendaftaran Balon Kalsel tidak lama lagi, kedua pasangan ini dapat melengkapi administrasi yang dibutuhkan guna memastikan diri untuk menantang petaha.

H.Abidin juga mengingatkan kepada seluruh anggota partai koalisi untuk bersiap bekerja keras saat pilkada nanti, dengan menjalankan tugas masing-masing dengan serius, serta selalu koordinasi.

“Kita disiplin menjalankan tugas, mulai dari saksi, penjagaan TPS,” ucapnya.

Sementara itu, Balon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana mengucapkan terimakasih kepada jajaran Partai yang telah mempercayakan dirinya untuk melangkah maju untuk memperebutkan kursi orang nomor satu Kalsel.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra, Demokrat, dan Berkarya,” tuturnya.

Dia menyampaikan, sejak 9 bulan lalu rakyat memintanya untuk maju Pilkada, sehingga kebulatan tekad dan hati membawa perubahan banua lebih baik, tentunya harus diwujudkan.

Pihaknya telah menyiapkan administrasi data untuk kelengkapan pengajuan diri sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel

“Mohon doanya untuk dimudahkan dalam pendaftaran, ini suatu amanah yang harus dijalankan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadi

[jetpack-related-posts]