Pamit dengan Wabup, Pengajar Muda Indonesia Mengajar Doakan HSS Maju Sampai Kebuncu-buncu‎ ‎

MENERIMA- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, menerima kunjungan silaturahmi ‎pengajar muda ‎Indonesia mengajar.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com-Selesai melaksanakan tugas selama se tahun, Pengajar Muda Indonesia Mengajar pamitan dengan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, Kamis (12/8) di loby Kantor Setda HSS.

Tujuh ‎ orang pengajar muda angkatan IV dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar pamitan dengan Wabup Syamsuri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Hj Siti Erma dan Ketua PGRI Kabupaten HSS, Umar Dani.

Bacaan Lainnya

‎Program Indonesia Mengajar‎ merupakan sebuah lembaga nirlaba yang merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia, untuk mengabdi sebagai pengajar muda di SD dan masyarakat selama 1 tahun.

Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan sebagai ‎daerah penerima pengajar muda dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar, mengucapkan terimakasih kepada pengajar muda angkatan IV atas darma bakti pengabdiannya selama di HSS.

“Kedepan, ‎Tentu  kami akan melanjutkan karya-karya pengajar muda selama setahun di HSS,” kata wabup.

Wabup mengaku bersyukur dengan keberadaan pengajar muda selama bertugas yang ditempatkan dititik-titik yang memang benar-benar dibutuhkan, dan hasil bisa dilihat sangat singnifikan perubahannya terhadap anak-anak didik.

“Kami meminta masukan dan saran secara tertulis, sehingga bisa menjadi input di dunia pendidikan kedepan di Kabupaten HSS,” ujarnya.‎

Sementara itu, Pengajar Muda Indonesia Mengajar, Bonar, dari Sumatera Utara,  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS karena telah diberi kepercayaan untuk mengabdikan di Bumi Antaludin.

“Kami sangat senang dan bangga, keberadaan kami selama di Kabupaten HSS‎ diterima dengan hangat oleh Pemkab dan masyarakat. Semoga kedepan Kabupaten HSS semakin maju dunia pendidikannya bisa sampai ke buncu-buncu,” ujarnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Tinggalkan Balasan