Lubang di Jalan Penghubung Desa Sungai Nipah – Sangking Baru, ancam Pengendara

Lubang besar dibagian utama penghubung kedua desa ini, selain mengganggu juga mengancam keselamatan pengguna jalan.

Kotabaru, kalselpos.com – Pengendara khususnya roda dua, yang melintas di jalan utama perbatasan antara Desa Sungai Nipah dan Sangking Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan harus ekstra hati-hati saat melintas.


Sebab, tepat dibagian tengah akses jalan penghubung itu, terdapat lubang besar yang berpotensi mengancam keselamatan pengguna lalulintas.

Bacaan Lainnya

“Padahal jalan itu baru saja di aspal, belum ada satu tahun itu sudah rusak kembali dan lubangnya sangat begitu besar berada di badan jalan,” ujar warga sekitar Saifullah, kepada kalselpos.com. Selasa (11/8) kemarin.

Paling dikhawatirkan lagi ucapnya,mereka yang tidak mengetahui atau pengendara baru saat berkunjung ke daerah itu, harus ekstra hati hati.

“Agar tidak memakan korban, warga memberi tanda berupa kayu dengan memberikan plastik agar dilihat oleh para pengendara,” ucapnya.

Sementara Kades Sungai Nipah Dwi Putranto, berharap jalan itu cepat diperbaiki, agar tidak memakan korban jiwa.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis berjanji, akan segera menyampaikan informasi itu ke dinas terkait, agat cepat untuk di tindaklanjuti untuk dilakukan perbaikan agar tidak memakan korban jiwa.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan