Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Arif Suhariono Amd AP SH MM.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Kepala Rutan Kelas IIB Rantau, Arif Suhariono meninggal dunia pada Rabu (12/8) sekitar jam 5.25 di Instalasi Gawad Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Datu Sanggul Rantau Kabupaten Tapin.

Kabar meninggal dunia Karutan Arif Suhariono beredar di Status On Instagram RUTAN Kelas IIB Rantau berisikan “Innalillahi wainna ilaihi roojiun, telah meninggal dunia Kepala Rutan Kelas IIB Rantau, Arif Suhariono 12/8/2020 jam 5.25 di IGD RS Datu Sanggul Rantau, Kab. Tapin. Semoga Alm Husnul Khotimah dan Keluarga Yang ditinggalkan diberi Kesabaran. Aamiin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Humas Rutan Kelas IIB Rantau Wahyudi membenarkan kabar meninggal dunia Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Arif Suhariono.Amd IP SH MM. “Beliau meninggal di RS Datu Sanggul Rantau Rabu sekitar pukul 5.25 Wita, “ucapnya saat di hubungi

“Kami seluruh jajaran Rutan Kelas IIB rutan berduka cita atas kepergian beliau yang baru saja bertugas di Rutan KelasII Rantau, semoga almarhum Husnul Khotimah, “ucapnya.

Menurutnya, sehari sebelum kepergian beliau masih beraktifitas seperti biasa masih sehat walafiat dan melaksanakan kegiatan purna bhakti.

Sementara untuk riwayat kesehatan tidak ada, karena beliau dalam melaksanakan tugas dalam keadaan seaht walafiat.

Kemudian juga malam tadi sekitar jam 11.00 malam wita bersama-sama dengan karyawan lainnya melaksanakan tugas patroli di Rutan

Meninggalnya beliau terjadi ketika pukul 03.00 mengalami sesak napas, selanjutnya di bawa ke IGD RS Datu Sanggul untuk dilakukan penanganan medis, sekitar pukul 05.25 wita beliau dinyatakan meninggal dunia.

Semasa menjabat Kepala.Rutan Kelas IIB Rantau, beliau dikenal baik.oleh seluruh pegawai

Rencana jenazah hari ini juga di proses RSUD Datu Sanggul Rantau dan akan diterbangkan menuju Sidowarjo Surabaya tempat kelahiran beliau.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan