Sepeninggal Pimpinan, Ini Yang Dikatakan Darmawan Usai Wafatnya Sang Walikota

Darmawan Jaya Setiawan / Wakil Walikota Banjarbaru (Ahmad Fauzie)

Banjarbaru, kalselpos.com – Setelah wafatnya mendiang Walikota Banjarbaru, H.Nadjmi Adhani pada Senin dini hari lalu, pemerintahan Kota Banjarbaru kini dititipkan kepada wakilnya Darmawan Jaya Setiawan.

Pria yang hampir menyelesaikan periode kepemimpinannya sebagai Wakil Walikota Banjarbaru itu akan meneruskan roda pemerintahan yang sudah ada, termasuk terus memberikan pelayanan terhadap warganya.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, saat ditemui kalselpos.com di kediamannya yang berada di Jalan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Senin (10/8/2020) petang.

Sesuai pesan almarhum, ia berjanji akan meneruskan keinginan mendiang H Nadjmi Adhani yang belum sempat terealisasi untuk membangun kota Banjarbaru agar lebih baik lagi.

“Ini tentunya sesuai apa yang di harapkan Pak Walikota, karna sebelum beliau meninggal, sempat kami berkomunikasi, saat awal-awalnya beliau dirawat mengatakan titip Banjarbaru, pada saya,” ungkap Darmawan Jaya Setiawan menceritakan.

Oleh karena itu, Jaya pun berharap mendapat dukungan dari warga dan bawahannya agar bisa menjalankan pesan yang diamanahkan almarhum kepadanya.

Menurutnya, kota dengan julukan sebagai Kota Idaman itu sendiri masih meempunyai banyak hal yang perlu dibenahi. Mulai dari pembangunan yang harus terus direalisasikan seperti di sektor pertanian, investasi, hingga pembangunan sarana olahraga seperti gedung Sport Center.

“Beliau memang ada menyampaikan, jika masih dipercaya memimpin Banjarbaru kedepan, ia akan membangun sektor-sektor pertanian, investasi dan membangun sport center di Kota Banjarbaru demi pembangunan yang diperuntukkan rakyat,” ungkapnya.

Kendati demikian dirinya tetap berharap adanya dukungan dari semua pihak,termasuk kurang lebih 5.000 ASN yang ada di lingkungan pemerintahannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait