Kejuaran Menembak Meriahkan HUT RI dan HUT KNPI

LOMBA-Persatuan Kepala Desa (Perkades) Kecamatan Babirik bersama KNPI HSU melaksanakan Kejuaran Menembak Babirik Open 2020.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Persatuan Kepala Desa (Perkades) Kecamatan Babirik bersama KNPI HSU melaksanakan Kejuaran Menembak Babirik Open 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, juga didukung langsung Oleh Bupati HSU, Ketua KONI HSU, Kapolres HSU, Dinas pemuda dan olahraga HSU dan Ketua KNPI HSU.

Terdapat 2 kategori dalam lomba tembak kali ini yaitu, Pompa dengan pendaftar 49 orang dengan jarak tembak 27m dan PCP 54 orang dengan jarak tembak 33m.

Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari mengatakan, melalui lomba menembak ini, akan terjalinnya silaturahmi antar atlet, antar penembak yang ada di HSU.

“Mudah mudahan dalam kejuaraan ini muncul bibit yang baru dan dapat dibina agar dapat juara mewakili HSU dan lebih lagi mewakili Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya Almien, kemarin.

KONI sendiri menginginkan suatu prestasi, karena perbakin merupakan suatu cabang yang di di pertandingan di tingkat Porprov, PON, Asian Game, bahkan pertandingan dunia.” Sehingga harapan munculnya nanti bibit akan muncul di pertandingan kali ini,” harap Ketua KONI HSU H Barkati.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar HSU Fajeri atas nama Pemerintah Daerah meapresiasi terselenggara, Kejuaran menembak ini dan diharapkan, mudahan bermanfaat dan menghasilkan atlet yang berprestasi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Tinggalkan Balasan