Kapolsek Maliku laksanakan nazar jungkir balik di depan kantornya

Eka Adi Putra seorang Banpol yang lulus menjadi calon siswa Tamtama Polri.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.comSeorang banpol dari anak orang tak mampu, diterima jadi Polisi, gratis tanpa biaya. Hal ini menandakan kalau semua yang ingin masuk menjadi anggota Polri punya kesempatan seluas luasnya, selama memenuhi persyaratan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kapolsek Maliku, Ipda Lasser Kristovor SH, mengatakan siap melaksanakan nazar di depan calon siswa Tamtama tersebut, dengan jungkir balik di depan kantor Polsek Maliku, karena rasa syukur dan bahagia atas anugerah yang diberikan Allah.

“Rekrutment calon anggota Polri tahun anggaran 2020 ini, memiliki slogan betah, bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Masuk polisi tidak dipungut biaya apapun, siapapun punya kesempatan seluas luasnya selama memenuhi persyaratan, tanpa melihat status keluarga dan tanpa banyak mengeluarkan biaya,” ungkap Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor SH.

Dituturkan oleh Eka Adi Putra seorang Banpol yang lulus masuk Polri, awalnya dia pesimis dengan keadaan ekonomi kedua orangtuanya, lalu ingin mundur mengikuti tes.

Namun saat mengikuti tes pertama kali, dia merasakan bahwa tes ini dilaksanakan dengan transparan, bersih dan tanpa sponsor.

“Bapak Ibu panitia juga dalam melayani peserta dilaksanakan dengan ramah dan humanis,” tutur Eka Adi Putra.

Eka Adi Putra juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Maliku dan personil Polsek Maliku, yang telah mempercayakannya sebagai Banpol Polsek Maliku

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Maliku dan personil Polsek Maliku yang selama ini membina dan melatih serta memotivasi saya sehingga bisa lulus,” ucap

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan