Dewan Setujui KUA- PPAS APBD Balangan

TEKEN-kesepakatan Bersama tentang kebijakan umum anggaran (KUA ) dan prioritaa serta plafon anggaran sementara ( ppas) APBD Tahun anggaran 2021.(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com .- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Balangan ,melaksanakan sidang paripurna ke 17 masa sidang ke 2 (dua ) tahun 2020 senin (10/8) dengan agenda utama kesepakatan antara legislatif dan eksekutif.

Kegiatan yang digelar di ruang utama Sekretariat DPRD Balangan ini dipimpin Ketua DPRD Balangan ,Ahsani fauzan didampingi Wakil Ketua 2 H.Upi Wandi, dan beberapa orang anggota Dewan Balangan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan agenda rapat paripuran ke 17 sidang ke 2 (dua ) Tahun 2020, yaitu kesepakatan Bersama tentang kebijakan umum anggaran (KUA ) dan prioritas serta plafon anggaran sementara ( PPAS) APBD Tahun anggaran 2021.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan ,menyampaikan setelah melalui pembahasan yang cukup Panjang di DPRD Balangan antara Badan Anggaran ( Banggar ) dengan Tim ,Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan (TAPD) dan Organisasi Pemerintah derah ( OPD ) akhirnya disepakati KUA- PPAS APBD tahun anggaran 2021.

Hal ini menurutnya sesuai dengan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 38 Tahun 2012 dan pedoman penyusunan tata tertib DPRD serta peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018.

Sementara itu Surat keputusan DPRD Balangan dibacakan oleh Sekretaris Dewan Balangan ,Ardiansyah,Surat keputusan DPRD Balangan Nomor 188.4/11/DPRD -BLG/2020 tetang persetujuan terhadap rancangan KUA dan PPAS Pemerintah Kabupaten Balangan Tahun 2020,tentang kesepakatan Bersama terhadap rancangan KUA dan PPAS Balangan Tahun 2021.

Bupati Balangan H. Ansharuddin, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenappimpina, anggota DPRD Balangan yang telah melakukan pembahsana yang Panjang ,mendalam dan melakukan koreksi terhadap dokumen yang telah kami ajukan

“Sampai hari ini telah dicapai kesepakatan Bersama dan tentunya hasil yang terbaik kita harabkan untuk masyarakat Kabupaten Balangan,”ujarnya.

H.Anshruddin juga menuturkan kesepakatan bersama ini merupakan sebuah bukti bahwa tugas dan tanggung jawab telah dilaksanakan dengan baik,dan merupakan langkah awal untuk melakaukan kerjasama yang lebih baik lagi ditahun – tahun kedepan,guna memajukan kesejahteraan daerah dan masyarakat Kabupaten Balangan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

 

Tinggalkan Balasan