Banyak Kenangan Najmi dimata Sahrujani

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani.

Banjarmasin, kalselpos.com – Wafatnya Walikota Banjarbaru, H Najmi Adhani belum lama ini menyisakan kenangan yang mendalam bagi Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani yang sering bertemu sewaktu masih menjabat sebagai Ketua DPRD Hulu Sungai Utara (HSU).

“Waktu aku jadi Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, sering ketemu dengan beliau saat kegiatan,” ucap Sahrujani kepada kalselpos.com, Selasa (11/8/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya sosok Najmi orangnya rendah hati, tidak membedakan satu sama lain, semua orang yang datang dilayani, almarhum salah satu putra daerah terbaik dimiliki Kalsel. Kesan mendalam lainnya juga dirasakan Sahrujani saat di Hotel Roditha Banjarbaru.

Kenangan tak terlupakan, sambung Sahrujani, pernah suatu ketika di Hotel Roditha Banjarbaru pada saat pemilihan Nanang dan Galuh, kebetulan saya menginap disana. Kemudian secara spontan beliau mengundang saya dan diperkenalkan dengan tamu istimewa,

“Saya merasa sangat kehilangan dengan wafatnya sahabat kental ini,
kami yakin kepemimpinan di Banjarbaru terus berkesinambungan, setidaknya ada kerangka dasar yang beliau torehkan untuk bisa dilanjutkan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadi

Tinggalkan Balasan