DPRD Balangan siap Mendukung Usulan Perda Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

Ketua DPRD Balangan,Ahsani Fauzan.(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com – Kabupaten Balangan salah satu yang penyebaran covid-19 yang cukup cepat hal ini tentunya tergantung masyarakatnya yang taat atau tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterabkan oleh pemerintah.

Salah satunya yang harus ditaati oleh masyarakat adalah kewajiban pemakai masker apa lagi diluar rumah.

Bacaan Lainnya

Petugas baik pihak kepolisian maupun Satpol PP Balangan kesulitan untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran yang dilakukan masyarakat yang tidak mempergunakan masker di tempat umum.

Sehubungan dengan hal itu Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan,sangat mendukung adanya peraturan daerah yang mengatur tentang pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Ahsani Fauzan,kalau memang diperlukan payung hukum berupa peraturan daerah yang berhubungan dengan protokol kesehatan Covid-19, DPRD Balangan siap untuk memperoses sesuai prosudur yang berlaku.

“Hal itu agar Pemerintah Kabupaten Balangan dapat melakukan tindakan sanksi terhadap masyarakat yang melanggar aturan ,yang pasti Perda tersebut untuk kepentingan kita semua dan pencegahan penyebaran covid -19,”tuturnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi