Bupati Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Tenaga Pengawas Kemenag Balangan

SERAHKAN-Bupati Balangan H.Ansharuddin menyerahkan bantuan berupa 18 unit sepeda motor untuk operasional Kemenag Balangan.( Kurnadi)

Paringin, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Balangan untuk tahun 2020 ini telah mendapatkan dana CSR dari perusahaan pertambangan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Balangan sebanyak Rp 13 milyar.

Bantuan tersebut diperuntukan untuk membantu kegiatan bidang keagamaan,pendidikan dan budaya,sosial kemasyarakat dan organisasi kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Namun untuk memberikan bantuan kepada seperti tersebut diatas harus persetujuan Bupati Balangan.

Sehubungan hal diatas Senin (10/8) Bupati Balangan H.Ansharuddin,menyerahkan 18 unit kendaraan roda dua kepada Kantor Kementrian Agama Balangan guna menunjang operasional pengawai dilapangan.

Kendaraan yang diserahkan tersebut berasal dari dua perusahaan pertambangan.

Dalam kesempatan ini H.Ansharuddin mengatakan, untuk tahun 2020 ini pihaknya telah mendapatkan dana CSR sebanyak Rp 13 Milyar dari perusahaan pertambangan.

“Dana tersebut untuk membantu kegiatan bidang keagamaan,organisasi kepemudaan dan lainnya yang memang layak dibantu, Namun harus melalui verifikasi dan selanjutnya mendapatkan persetujuan dari Bupati Balangan, kerena dana CSR pun harus melalui pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK),” paparnya.

H.Ansharuddin, juga memaparkan selain dana CSR ini pihaknya juga mendapatkan bantuan dari perusahaan untuk program penyegahan covid-19 berupa APD untuk tenaga medis,dan juga bidang keagamaan baik pembangunan tempat ibadah maupun sarana penunjang pendidikan di Kabupaten Balangan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan