462 Warga ikut memilih BPD di Desa Sungai limau 

Penerimaan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bagi warga yang ingin menjadi anggota.

Kotabaru, kalselpos.com– Pemerintahan Desa Sungai Limau Kecamatan Pulau Laut Timur mengadakan penerimaan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bagi warga yang ingin menjadi anggota.

Gajali Rahman

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan BPD Desa Sungai Limau Gajali Rahman ditemui kalsel pos, Senin (10/8) tadi mengatakan, pemilihan ini sifatnya transparan dan bagi semua warga di desa ini berhak menjadi calon BPD tidak ada larangan asalkan bisa memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

“Adapun syarat menjadi anggota BPD mempunyai KTP, pendidkan minimal SMA atau yang sederajat, membuat kartu sehat dari Puskesmas dan lainnya yang menjadi syarat mutlah harus dipenuhi,” ucap Jali 

Lebih jauh diungkapkan Jali bahwa, ada 10 calon saat ini sudah melengkapi persyaratan untuk menjadi anggota BPD tentunya semua calon itu akan mengikuti rapat bersama untuk menentukan waktu dan kapan pelaksanan pemilihan.

“Dalam pemilihan anggota BPD nanti ada sekitar kurang lebih 462 pimilih yang ada di 4 Rt yang akan memberikan suaranya nanti,” ungkapnya.

Kami berharap kepada calon anggota BPD agar dapat menjaga kekompakkan dalam menjalankan dan menjaga keamanan, ketertiban sehingga kita bisa mewujudkan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Sungai Limau ini dengan baik dan sukses tanpa adanya halangan dan hambatan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan