Polsek Pulau Petak evakuasi mayat di Semak Belukar

Anggota Polsek Pulau Petak dan relawan langsung mengevakuasi S yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com
S pria (65) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dimana sebelumnya sempat dicari oleh beberapa warga dan relawan.

S ditemukan di Jalan Pemuda Km 7, tepatnya di Handel Tabelien Desa Teluk Palingit Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Sabtu (8/8) pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Pulau Petak, Iptu Z. Hutagalung SH menjelaskan pada hari Minggu (9/8) pagi, menurut keterangan saksi yang didapat bahwa korban sebelumnya, pada hari Jumat (7/8) sekitar pukul 22.30 WIB, pergi keluar rumah, berjalan di sepanjang Jalan Pemuda Km 7 dengan membawa senjata tajam jenis pisau sambil mengoceh sendirian dan mengancam warga.

“Karena dianggap meresahkan, warga mendatangi korban untuk diamankan, akan tetapi korban lari menuju Jalan Pemuda Km 7 Handel Tabalien, tepatnya ke semak belukar yang terdapat galian atau kerukan sungai,” kata Hutagalung.

Ditambahkan Kapolsek Pulau Petak, sejak malam itu warga pun mulai mencari korban yang lari ke semak belukar. Pagi harinya korban baru ditemukan oleh saksi Ahmad pria (33) dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Kemudian warga menghubungi kami, dan anggota kami langsung menuju ke tempat penemuan mayat tersebut,” terang Hutagalung.

Dijelaskan Hutagalung usai ditemukan korban, pihaknya langsung mengevakuasi menuju Rumah Sakit Kapuas, untuk dilakukan visum oleh pihak medis.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban, petugas pun mengamankan beberapa barang bukti berupa satu bilah pisau milik korban, satu lembar kaos warna biru dan satu lembar sarung,” tutup Kapolsek.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE