H Ready Kambo sambut Tim Penilai Kampung Tangguh

H. Ready Kambo (Wabup Tanbu) saat memberikan sambutan pada ramah tamah dengan Tim Penilai Provinsi Kalsel.

Batulicin, kalselpos.com – Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) disambut langsung Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu), H Ready Kambo yang dikemas dalam malam ramah tamah, Jumat (07/08/2020) malam.

H. Ready Kambo nampak ditemani unsur Forkopimda Tanbu serta jajaran SKPD yang terlibat dalam program Kampung Tangguh Banua tersebut. 

Bacaan Lainnya

Perwakilan tim penilai, AKBP Dani Humardani mengungkapkan mereka terdiri dari beberapa unsur seperti Polda, Korem, Tagana, Dinas PMD, Dinkes, Diskominfo dan Dinas Perkebunan Peternakan. Dengan wilayah penilaian tim itu meliputi Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Dani menyampaikan, melalui program Kampung Tangguh Banua, Gubernur Kalsel mengharapkan lomba itu akan menjadi pilot project. Menunjukkan kepada masyarakat lain di Indonesia bahwa kampung yang ada di Kalsel, sanggup dan siap dengan apa yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

Kemudian Bupati H Sudian Noor dalam sambutannya yang dibacakan Wabup H Ready Kambo, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kedatangan tim di Bumi Bersujud.

“Selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua Peduli Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga kehadiran Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua Peduli Covid-19, kita dapat saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan saling bersinergi dalam upaya memutus mata rantai, penularan Covid-19,” ungkapnya.

Hal ini menurut Bupati Tanbu progres kedepan diharapkan, agar semua unsur masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. dalam rangka melangsungkan kehidupan selanjut nya. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain