Gelar Musda X DPD Partai Golkar Batola

DPD Partai Golkar Batola, melaksanakan Musda X di Aula Serba Guna Marabahan, Minggu (9/8).

Marabahan, kalselpos.com – Kabupaten Barito Kuala (Batola) sebagai salah satu basis terbesar DPD Partai Golkar di Kalimantan Selatan, maka DPD Partai Golkar Batola siap berada di garda terdepan untuk memuluskan langkah Sahbirin Noor sebagai gubernur periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya

Tidak sekadar menyumbangkan suara terbanyak. DPD Golkar Batola juga percaya diri memberikan kemenangan besar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang berlangsung Desember 2020 mendatang.

“Dari masa ke masa, Batola merupakan basis Partai Golkar,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Batola, H Rahmadian Noor sesuai Musda X Partai Golkar Batola di Aula Serba Guna Marabahan, Minggu (9/8).

Ia mengatakan, realistis kalau kami memasang target tidak asal menang. Tentu perlu disiapkan langkah-langkah strategis untuk mencapai target kemenangan tebal.

Dalam Pilgub 2015, Sahbirin yang berpasangan dengan Rudy Resnawan meraih 64.581 atau 46,31 persen dari 139.465 total suara di Batola.

Di sisi lain, pasangan H Muhidin dan H Gusti Farid Hasan Aman mendapatkan 56.451 suara atau 40,48 persen. Sedangkan duet H Zairullah Azhar dan HM Sapi’i kebagian 18.433 suara atau 13,22 persen, sebutnya”.

“Kami berharap bisa melebihi perolehan suara Pilgub 2015. Kalau ditargetkan hingga 70 persen, kami berusaha mencapai angka itu,” imbuhnya.

DPD Partai Golkar Batola percaya diri mendapat dukungan penuh DPD Partai Golkar Kalsel. Jumlah kursi dalam Pemilu 2019 menjadi tolak ukur, pungkasnya”.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Tinggalkan Balasan