Polsek Kahayan Kuala melaksanakan pengamanan pasar Mingguan

Kehadiran anggota Polsek Kahayan Kuala di pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan juga menghimbau pembeli dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan.(ist)

Pulang Pisau, kalselos.comAnggota Polsek Kahayan Kuala, melaksanakan pengamanan pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (08/08/2020) pukulukul 08.15 WIB.


2. Kehadiran anggota Polsek Kahayan Kuala di pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pembeli dan pedagang.(ist)
2. Kehadiran anggota Polsek Kahayan Kuala di pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pembeli dan pedagang.(ist)

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM menyampaikan, pengamanan di pasar mingguan itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pembeli dan pedagang.

Bacaan Lainnya

“Personil Polsek Kahayan Kuala juga mengimbau kepada para pembeli ataupun pedagang di pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas,” ucap Iptu Memet.

Iptu Memet juga mengharapkan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

“Selanjutnya apa bila ada yang membutuhkan bantuan Polri agar segera menghubungi Polsek Kahayan Kuala,” ucap Memet.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait