Perpustakaan dan Kantor Desa disemprot Disinfektan

Anggota Polsek Banama Tingang melakukan penyemprotan di Perpustakaan DesaTumbang Tarusan Kecamatan Banama Tingang.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.comWaspada terhadap penularan dan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, anggota Polsek Banama Tingang semprotkan disinfektan di beberapa fasilitas umum yang ada di Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.


2. Anggota Polsek Banama Tingang melakukan penyemprotan di kantor Desa Tumbang Tarusan Kecamatan Banama Tingang.(ist)

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sendiri merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan oleh anggota Polsek Banama Tingang.

Bacaan Lainnya

Sabtu (8/8) pagi ini penyemprotan dilakukan
di fasilitas umum milik desa yaitu perpustakaan dan kantor desa yang ada di Desa Tumbang Tarusan Kecamatan Banama Tingang.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH, SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Banama Tingang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah kecamatan Banama Tingang.

“Mengingat sampai saat ini Virus Corona masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri, hingga ke wilayah kita ini, yaitu Kecamatan Banama Tingang,” ungkap Iptu Ivan Danara Oktavian.

Diharapkannya, penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan secara mandiri oleh masyarakat, dan dilakukan secara rutin di lingkungan masing-masing, sehingga wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terbebas dari Covid-19.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti sedia kala,” ucap Kapolsek Banama Tingang, Iptu Ivan Danara Oktavian.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait