H Sudian Noor : Diharapkan PCNU bisa Bersinergi dan Berkontribusi

H. Sudian Noor (Bupati Tanbu) saat memberikan sambutan di acara PCNU Tanbu.

Batulicin, kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor hadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Acara Rakercab PCNU dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hadid Desa Sungai Dua Kec. Simpang Empat, pada hari sabtu (08/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam agenda tersebut tersebut dihadiri juga Ketua PCNU Tanbu yang juga merupakan pengasuh Ponpes Darul Hadid Sayyid Hadid Al Idrus, Anggota DPR RI Safruddin H Maming, Kepala Kantor Kementerian Agama, seluruh anggota Dewan PCNU serta majelis wakil cabang NU kecamatan se Tanah Bumbu.

Sayyid Hadid dalam sambutannya menyampaikan, rasa ucapan terimakasih kepada semua anggota PCNU serta majelis wakil cabang yang berhadir pada Rakercab kali ini.

“Rakercab ini merupakan sebuah momentum yang sangat bersejarah bagi kami khususnya yang baru di lantik pada bulan Januari lalu. Semoga dengan Rakercab ini kita mampu menyusun tahapan kerja organisasi yang baik serta menjalankan program yang sudah disusun menjadi sebuah pencapaian yang baik untuk kemaslahatan organisasi dan umat,” ujar Sayyid Hadid.

H Sudian Noor juga dalam sambutannya  menyampaikan, turut memberikan sebuah apresiasi yang sangat luar biasa kepada PCNU Tanbu yang sudah menggelar Rakercab pada hari ini.

Diharapkan PCNU Tanbu, bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih dalam mengisi pembanggunan di bumi bersujud tanahbumbu. 

Selain itu, semoga dengan digelarnya Rakerjab ini, NU lebih mampu meningkatkan eksistensinya, terutama dalam membina umat untuk meningkatkan pengetahuan tentang ajaran Islam, bukan hanya simbolik saja, melainkan harus juga dilaksanakan dalam bentuk program-program yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan