Ciptakan rasa nasionalisme, Polsek Kahayan Kuala bagikan Bendera

  • Whatsapp
Polsek Kahayan Kuala dan Koramil Bahaur membagikan bendera merah putih bagi pengendara bermotor.(ist)

Pulang Pisau,kalselpos.com -Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, personil Polsek Kahayan Kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur membagikan bendera untuk menciptakan rasa nasionalisme.

Bendera merah putih dibagikan kepada pengendara bermotor yang melintas serta mengajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing,
khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (7/8) pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM, mengatakan kegiatan yang dilakukan selain bertujuan untuk menciptakan rasa nasionalisme dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan juga menggelorakkan semangat masyarakat dalam memaknai kemerdekaan.

“Bendara merah putih yang di bagikan oleh personil Polsek Kahayan Kuala kepada masyarakat sebanyak 250 lembar,” sebut Iptu Memet.

Memet mengharapkan, dengan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, maupun di kendaraan bermotor dapat meningkatkan cinta terhadap tanah air Indonesia. Sehingga bisa menumbuhkan rasa persatuan terhadap sesama.

Anggota Polsek Kahayan Kuala mengimbau masyarakat masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala untuk memasang bendera merah putih didepan rumah.(ist)

“Ini salah satu upaya kami dari Polsek Kahayan Kuala dan koramil 1011-12 Bahaur mengajak masyarakat kecamatan Kahayan Kuala untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan memasangkan bendera merah putih,” ucap Kapolsek Kahayan Kuala.

Dalam kesempatan itu, Iptu Memet, mengajak masyarakat untuk memasang bendera di depan rumah dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke- 75 Tahun 2020.

“Dan ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap perjuangan para pahlawan dimasa merebut kemerdekaan dulu,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.