Bupati Kotabaru awali Pembangunan GOR Serba Guna di Desa Baharu Utara

Peletakan batu pertama oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menandai dimulainya pembangunan Gedung Olahraga (GOR ) serba guna Desa Baharu Utara.

Kotabaru, kalselpos.com – Pelaksanaan peletakan batu pertama oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar disaksikan para tamu yang hadir, menandai dimulainya pembangunan Gedung Olahraga (GOR ) serba guna Desa Baharu Utara, di RT 09/RT 02, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Sabtu (8/8/2020) siang.


Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru, Camat pulau laut sigam beserta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Pulau Laut Sigam, aparatur Desa Baharu Utara, TP PKK Kecamatan dan Desa, unsur Forkopimda Kecamatan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan GOR gedung serba guna tersebut. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.

“Sudah tentu harapan saya gedung yang dinamakan gedung serba guna ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat desa baharu utara , kita bersyukur dengan adanya gedung ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Baharu utara HS Kamrudin mengucapkan, terimahkasih atas pembangunan GOR gedung serbaguna juga bisa dikatakan sebagai gedung yang multifungsi untuk segala kegiatan.

“Warga desa baharu utara, juga sangat bersyukur mengingat banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di gedung serba guna.
Dijelaskan Kamrudin kehadiran gedung serba guna ini merupakan revitalitas percepatan pembangunan untuk merespon sekaligus menjawab keinginan dan kebutuhan warganya.

“Semoga dengan kehadiran GOR serba guna ini mampu menampung segala kegiatan yang ada di desa, seperti musyawarah desa (musdes), olahraga, kegiatan seni, serta kegiatan-kegiatan lainnya,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan