Mantan Kadishut Kalsel ucapkan terima kasih kepada jurnalis

Hanif Faisol Nurofiq, mantan Kadishut Provinsi Kalsel yang kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Kementerian LHK.(Anas Aliando)

Banjarbaru,kalselpos.com – Mengenakan baju khas Banjar, kain sasirangan berkelir hijau kombinasi ungu, Hanif Faisol Nurofiq, mantan Kadishut Provinsi Kalsel tak tahan menyimpan rasa haru.

Keharuan pria murah senyum namun tegas itu, membuncah saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan (Sartijab) Kadishut Kalsel dari dirinya kepada  Fatimatuzzahra, bertempat di Gedung Balai Pemantapan Kawasan Hutan milik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Banjarbaru, Jumat (7/8/2020).

Bacaan Lainnya

Meski berusaha  menahan, namun air mata itu jatuh juga kepipinya. Hanif terharu karena dia bakal meninggalkan Kalsel untuk menjalankan tugas baru sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan di Kementerian Lingkunagn Hidup dan Kehutanan RI.

Begitu banyak tentunya kenangan yang ditorehkan di kalbunya selama dia memimpin “kaum rimbawan” itu.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya kepada Gubernur dan Wagub Kalsel serta jajaran Dishut Kalsel, KPH dan RPH seluruh kabupaten yang telah mendukung program kerja yang dilaksanakan saat saya menjabat Kadishut Kalsel kurang lebih empat tahun ini,” ujarnya.

Hanif juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah meliput kegiatan dilingkungan Dishut Kalsel.

“Nyaris tidak ada satupun kegiatan di Dishut Kalsel yang tidak diekspose media. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, tanpa kalian para wartawan tentunya kerja kita tak tersampaikan ke publik secara luas,” cetusnya.

Hanif berujar, semua media di Banua, selama dia memimpin Dishut Kalsel tidak pernah memberitakan yang jelek-jelek tentang Dishut.

“Sinergitas ini hendaknya terus dibangun, terima kasih sekali lagi untuk para wartawan yang selama ini tidak kenal lelah melakukan peliputan di Dishut Kalsel,” ujar Hanif Faisol Nurofiq.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan