Anggota DPRD hadiri Sertijab Lurah Selat Utara

Penyerahan berkas oleh Camat Selat Slamet Riyadi kepada Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor disaksikan anggota DPRD Thosibae Limin dan Plt Lurah lama.(ist)

Kuala kapuas,kalselpos.com-Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Kantor Kelurahan Selat Utara, Rabu (5/8) siang.

Hadir, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Thosibae Limin, Camat Selat Slamet Riyadi, Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan beberapa warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam acara sertijab Plt Lurah Selat Utara yang lama Jainal Arifin kepada Lurah yang baru Rahmat M. Noor berlangsung lancar.

Camat Selat, Slamet Riyadi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Lurah baru sembari mengarapkan agar dapat memimpin kelurahan dengan baik, dapat saling bekerja sama serta saling mendukung dengan semua pihak.

Sementara itu, Plt Lurah Selat Utara Jainal Arifin selaku Lurah lama dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diterima dan di dukung dengan baik selama masa jabatanya di Kelurahan Selat Utara.

Ia pun berpesan kepada Lurah baru agar dapat melanjutkan tugas serta memimpin Kelurahan Selat Utara menjadi lebih baik.

“Saya berharap, seluruh warga dapat bekerja sama serta mendukung Lurah yang baru dalam bekerja, sehingga kelurahan dapat berjalan baik dan semakin maju,” ucap Jainal.

Didalam kesempatan yang sama, Rahmat M. Noor selaku Lurah baru menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari seluruh pihak kelurahan dan seluruh RT, RW serta warga setempat.

Dirinya berharap agar semua pihak dapat bekerja sama, baik dalam bidang pertanian yang mana Kelurahan Selat Utara terdapat banyak lahan pertanian, bahkan seluruh bidang yang masuk dalam kelurahan Selat Utara.

“Tak lupa saya mengingatkan, karena kita ketahui masa sekarang ini masih terjadi pandemi Covid-19, serta kita mulai melakukan pemilihan, baik Ketua RT maupun Pilkada, saya mengingatkan agar bersama kita tetap mentaati protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan, sehingga pemilihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkas Rahmat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait