Sambut HUT RI Kemerdekaan, Polsek Banama Tingang bagikan Bendera

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pulang Pisau, kalselpos.comAnggota Polsek Banama Tingang bersama anggota Koramil 1011/18/BWN turun langsung ke jalan untuk membagikan bendera merah putih, kepada para pengendara yang melintas di jalan Palangka Raya – Kuala Kurun, Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis, (06/08/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, telah dibagikan dan dipasangkan sebanyak 30 bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Diharapkannya dengan dipasangkannya bendera tadi dapat menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi kepada masyarakat dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Selain itu masyarakat akan selalu menghargai dan menghormati jasa pahlawan yang memberikan kemerdekaan bangsa kita dari cengkeraman penjajah,” ungkap Ivan Danara Oktavian.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE