Polres Batola dan Polsek Serentak Laksanakan Baksos

Wakapolres Batola Kompol Jatmiko SH saat pimpin kegiatan Baksos di tempat rumah ibadah, yakni Masjid dan Mushola dan bagikan Sembako kepada warga.

Marabahan, kalselpos.com  – Waka Polres Batola Kompol Jatmiko SH pimpin gelar Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Daruttaqwa Polres Batola dan masjid At-taqwa Marabahan di Jalan Basuki Rahmat Marabahan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kabupaten Barito Kuala dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 75

Untuk Polsek dan jajarannya dilaksanakan di tiap tiap masjid dan mushola yang ada Polsek masing – masing.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK SH MH sudah melaksanakan kegiatan Baksos ini sebagai wujud kepedulian terhadap bahaya pandemi Covid-19.

Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik SE mengatakan, memang serentak dilaksanakan di Polres Batola dan jajaran Polsek, kemudian usai melakukan giat membersihkan rumah ibadah, seluruh jajaran melanjutkan giat membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu

“Semoga saja giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Batola,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Tinggalkan Balasan