Pemkab Kapuas gelar Rakor persiapan peringatan HUT RI

Rakor persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 75 di Kantor Dinsos Kapuas.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui instansi terkait menggelar rapat koordinasi (Rakor) guna membahas terkait persiapan pelaksanaan Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Kapuas.

Hal tersebut guna pemantapan untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Rakor dipimpin Kepala Dinas Sosial, Budi Kurniawan selaku Wakil Ketua Panitia dengan diikuti oleh instansi terkait yang menjadi panitia kegiatan peringatan HUT RI, bertempat di kantor Dinas Sosial, Jalan Patih Rumbih Kabupaten Kapuas, Kamis (6/8) siang.

Budi Kurniawan menyampaikan, peringatan HUT RI kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi yang dihadapi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga harus menyesuaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disampaikannya, untuk pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI di Kabupaten Kapuas nantinya, akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda Km 5,5 dengan peserta upacara terdiri dari unsur Forkopimda, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan undangan terbatas.

Dalam rapat pembahasan tersebut, juga membahas persiapan dan rundown acara di tingkat daerah dengan berpedoman pada rundown pusat dan provinsi. Kemudian membahas aturan yang telah ditetapkan saat ini dalam memenuhi protokol kesehatan, yaitu membatasi jumlah peserta, tamu undangan, menggunakan masker serta menjaga jarak pada saat pelaksanaan upacara.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE