Gagalkan 200 Kg Sabu Beredar, Ibnu Sina Apresiasi Kinerja Polda Kalsel

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengapresiasi kinerja Dit Resnarkoba Polda Kalsel yang telah mengagalkan upaya penyelundupan 200 Kg sabu (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com– Diamankannya komplotan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 200 Kilogram di salah satu hotel di Banjarmasin oleh jajaran Dit Resnarkoba Polda Kalsel tadi pagi mendapat apresiasi dari Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Kita sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh aparat Polda Kalsel dalam pengungkapan jaringan narkoba yang dengan barang bukti sabu seberat 200 Kilogram tadi pagi,” ucapnya saat ditemui awak media di depan Gedung Balaikota Banjarmasin, Kamis (6/08/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai itu mengatakan, bahwa kasus penyelundupan narkoba tersebut sudah digagalkan oleh aparat di sebuah hotel yang berada di kawasan Jalan Sutoyo S, Kota Banjarmasin.

Ia mengaku tidak bisa membayangkan dampak yang ditimbulkan jika ratusan kilo sabu yang berasal dari Kalimantan Utara itu lolos.

“Dengan digagalkannya penyelundupan sabu pagi tadi, bisa kita banyangkan berapa banyak jiwa yang sudah terselamatkan atas jurang godaan dari candu narkoba ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia berharap, agar seluruh pengedar narkoba di Kota Baiman ini untuk bisa diawasi lebih lanjut dan ditelusuri peredarannya. Bahkan pria dengan sapaan Ibnu itu mengaku bahwa Pemko Banjarmasin sendiri siap bekerjasama dan bersinergi dengan aparat Kepolisian guna menyelamatkan generasi penerus bangsa dari jeratan candu narkoba.

“Sekali lagi saya memberikan apresiasi kepada penegak hukum yang sudah menangkap pelaku, mudah-mudahan tidak ada lagi peredaran sabu di Kota Banjarmasin,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri