Camat Teweh Selatan Monitoring Program Kegiatan Fisik DD Bintang Ninggi II

MONITORING-Camat Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) Agus Siswadi bersama appihak kecamatan lainnya melaksanakan monitoring hasil kegiatan fisik dana desa (DD) tahun 2020 di Desa Bintang Ninggi II, Rabu (5/8) kemarin.(ist)

Muara Teweh,kalselpos.com– Camat Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) Agus Siswadi bersama appihak kecamatan lainnya melaksanakan monitoring hasil kegiatan fisik dana desa (DD) tahun 2020 di Desa Bintang Ninggi II, Rabu (5/8) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Bintang Ninggi II, Ardianto mengatakan tim monitoring Kecamatan Teweh Selatan yang dipimpin langsung oleh Camat Agus Siswandi, turun lapangan untuk melakukan pengecekan program kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Camat Teweh Selatan Agus Siswandi bersama anggotannya turun lapangan guna kepentingan monitoring program dan kegiatan pembangunan fisik dana desa (DD) tahun anggaran 2020,” kata Kades Ardianto, Kamis (6/8).

Kegiatan monitoring ke lapangan ini kata Ardianto atas dasar permohonan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Bintang Ninggi II terkait progres kegiatan pembangunan fisik yang terdiri dari lanjutan pembangunan semenisasi jalan Eks Belanda dan pembangunan Embung Desa yang 100 persen selesai pekerjaannya.

“Kami selaku Pemerintah Desa Bintang Ninggi-II manyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan serta binaan yang selama ini telah dilakukan oleh Camat Teweh Selatan Agus Siswandi kepada 10 Desa di Kecamatan Teweh Selatan khususnya kepada Pemerintah Desa Bintang Ninggi II,” kata Ardianto.

Sementara kata Kades Ardianto pada Selasa, (4/8) kemarin juga dilakukan pemeriksaan hasil pekerjaan tim pengelola kegiatan (TPK) oleh tim panitia pemeriksa hasil pekerjaan (PPHP). Untuk pembangunan Embung Desa serta serah terima hasil pekerjaan Pembangunan Embung Desa oleh TPK kepada PPHP.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:asli
Editor:wandi