Bupati Tanbu sosialisasikan adaptasi Kebiasaan Baru hingga ke Pasar

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melakukan kunjungan ke pasar harian Pagatan.

Batulicin,kalselpos.com– Selesai melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19, pada hari Kamis (06/08/2020) di Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melakukan kunjungan ke pasar harian Pagatan.

Dalam kunjungan itu dia di dampingi oleh Kapolres Tanbu, AKBP. Sugianto Marweki,SIK serta beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Tanbu.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan silaturahmi dengan pedagang pasar, H.Sudian Noor bersama rombongan juga menyempatkan melihat bagian bangunan pasar yang ambruk beberapa waktu lalu.

Tujuan utama kunjungan Bupati bersama rombongan adalah dalam rangka mensosialisasikan tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam kedisiplinan keseharian. 

H. Sudian Noor kepada para pedagang mengingatkan agar dalam ajtivitas keseharian menerapkan protokol kesehatan covid-19 baik diluar atau didalam rumah. 

Seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kontak fisik dengan orang lain.

“Protokol kesehatan ini penting dijalankan karena bukan hanya melindungi diri sendiri tetapi juga mengurangi potensi menularkan penyakit ke orang lain,” sebutnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan