Sambut HUT RI jembatan Sei Asem Kapuas terang benderang

Jembatan Desa Sei Asem nampak terang benderang di malam hari.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comMenyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 75, jembatan di desa Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas dipasang lampu, sehingga menjadi terang benderang di malam hari.

Dinas PUPRPKP Kapuas Bidang Pertamanan dan Kebersihan bersama warga memasang lampu di jembatan desa Sei Asem.(ist)

Pemasangan lampu di jembatan itu warga desa setempat di bantu oleh Dinas PUPRPKP Kapuas, yang ditangani oleh Bidang Pertamanan dan Kebersihan.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sei Asem, Masrawan SSos atas nama warganya mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPRPKP, dalam hal ini Bidang Pertamanan dan Kebersihan, yang telah membantu memasang lampu di jembatan yang merupakan pintu gerbang memasuki desa Sei Asem.

“Kami warga desa Sei Asem mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPRPKP dalam hal ini Bidang Pertamanan dan Kebersihan yang menjadikan jembatan menjadi terang benderang di malam hari,” ucap Masrawan.

Diakuinya, dengan semaraknya cahaya lampu di malam hari sehingga menambah keindahan jembatan tersebut, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga desa Sei Asem.

Terpisah Kepala Bidang Pertamanan Dan Kebersihan, Sulis Wiyono SST M.Eng berpesan kepada warga untuk memelihara lampu-lampu yang telah terpasang di jembatan tersebut.

“Kita telah membantu untuk memasang lampu, jadi kita harap pemeliharaannya menjadi tanggung jawab bersama, kita pertahankan keindahan cahaya malam di saat ingin memasuki desa yang menjadi ciri khas ini terlebih menjelang HUT RI,” ungkap Sulis Wiyono.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE