CPNS HSU Diambil Sumpah Jabatan

SUMPAH JABATAN-Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti acara sumpah jabatan CPNS menjadi PNS di Lapangan Pahlawan Amuntai. (ist)

Amuntai,kalselpos.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti acara sumpah jabatan CPNS menjadi PNS di Lapangan Pahlawan Amuntai.

Sebanyak 204 CPNS mengikuti proses pengambilan sumpah dan penyerahan SK, meski di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini, Amuntai (⅝).

Bacaan Lainnya

Sumpah/janji pegawai negeri sipil dihadiri, Bupati HSU, Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Asisten bidang pemerintah dan kesejahteraan rakyat, dan asisten bidang umum.

Pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil di pimpin oleh Bupati HSU, dan di ikuti oleh 204 Pegawai Negeri Sipil dengan rincian, penyerahan SK sebanyak 97 orang, pengambilan sumpah 107 orang.

Bupati HSU H Abdul Wahid mengatakan, usai diambil sumpah dan menerima SK PNS ini, hendaknya dapat mengubah diri dengan menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen untuk menjadi pegawai negeri sipil yang baik, profesional, amanah, jujur, “Serta memiliki integritas dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai aparatur sipil negara,” kata Bupati

Penandatanganan berita acara sumpah/janji pegawai negeri sipil secara simbolis yang diwakilkan, Sugianor, S.Sos, MAP selaku PNS Jabatan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Unit Kerja Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan HSU. Kemudian dr. Noorkhafizah Tri Asih Jabatan Dokter Ahli pertama dengan unit kerja Upt Puskesmas Alabio.

Penandatangan dan penyerahan surat keputusan juga langsung disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait