Bupati hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 1004/Kotabaru

Pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.I.Pol dilangsungkan di Gedung Paris Barantai, Senin (3/8) malam.

Kotabaru,kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus SH didampingi Ketua Tim Penggerak Perberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.I.Pol yang dilangsungkan di Gedung Paris Barantai, Senin (3/8) malam.


Yang mana pisah sambut ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri oleh Kapolres Kotabaru, Danlanal, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Korabaru, Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta tamu undangan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar menyampaikan, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga selalu sukses, serta tidak lupa kami ucapkan terima kasih sedalam-dalam kepada Letkol Inf Rony Fitriyanto yang selama ini telah banyak mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Kotabaru ini.

“Selamat datang kepada Komandan Kodim 1004 yang baru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi dan semoga kedepan sinergi program kerja antara Pemerintah Daerah Kotabaru dan Kodim 1004 akan semakin erat untuk mencapai sukses program pembangunan di Kabupaten Kotabaru,” kata Bupati.

Senada dengan itu Letkol Inf Rony Fitriyanto juga menyampaikan, tak terasa sudah dua tahun tujuh bulan bertugas di Kabupaten Kotabaru sekarang akan mengemban tugas yang baru di Mabes AD di Jakarta, banyak kenangan yang tak bisa terlupakan disini.

“Saya titipkan pesan kepada Forkopimda agar dapat mempertahankan keharmonisan yang selama ini sudah terjalin dengan baik semoga kedepan Kotabaru ini tambah maju lagi,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain