Tujuh Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan‎

MENYERAKAN- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, menyerahkan bantuan kepada pasien sembuh Covid-17.(Humas)

Kandangan, kalselpos.com– Tujuh pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan. 

Tujuh pasien pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh tersebut, Senin (3/8) dipulangkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsayad, di IGD RSUD setempat.

Bacaan Lainnya

‎Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengaku sangat ‎bersyukur pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan sembuh 7 orang. “Kami‎ sangat gembira dengan kesembuhan pasien Covid-19 dan diperbolehkan pulang oleh tim kesehatan,” ujarnya.

Dikatakannya, pada prinsipnya pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, namun jika ada kekurangan dan semua hanya keterbatasan pemerintah dan tim keperawatan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.‎

“Kami sangat bersyukur pasien sembuh Covid-19 semakin bertambah, dan yang sakit sekarang berkurang. Semoga pasien yang masih dirawat cepat sembuh dan kembali berkumpul keluarga,” ucapnya.

‎Ia berharap, kepada pasien sembuh Covid-19 tidak langsung pergi keluar dan melakukan isolasi mandiri, yang tetap menjaga protokol kesehatan serta mensosialisasikan bahaya Covid-19. “Jelaskan kepada keluarga dan masyarakat bahwa Virus Corona itu nyata adanya dan bisa disembuhkan,” ujarnya.

Berdasarkan data Pemerintah Kabupaten HSS,  tanggal 2 Agustus 2020, positif Covid-19 sebanyak 68, dirawat 63, sembuh 193, meninggal 12, dan suspek 4 orang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi