Korban kebakaran di Tanjung Perawan terima bantuan Sembako

Anggota Polsek Kahayan Kuala dan anggota Koramil 1011-12 Bahaur memberikan bantuan kepada warga yang mendapat musibah kebakaran di desa Tanjung Perawan. (Ist)

Pulang Pisau, , kalselpos.com -Anggota Polsek Kahayan Kuala dananggota Koramil 1011-12 Bahaur, memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran satu buah rumah di Sei Perawan Kecil RT 08, RW 03, Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (03/08)

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Meme, SH MM menyampaikan, personil Polsek Kahayan Kuala bersama personil Koramil 1011-12 Bahaur, memberikan bantuan sembako kepada warga yang mendapat musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan, bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” ucap Memet.

Diingatkannya, kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati disaat meninggalkan rumah, terlebih dalam keadaan kosong. “Ini pengalaman terburuk dan jangan sampai terulang kembali, kita berharap korban tabah dalam menghadapi musibah yang dialami ini,” kata Memet.

Personil Polsek Kahayan Kuala bersama Personil Koramil 1011-12 Bahaur, memberikan sedikit bantuan yang di serahkan kepada Herman yang merupakan korban kebakaran.

Menurut Memet bantuan ini salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran. Semoga bisa bermanfaat.

Dalam kesempatan itu Herman setelah menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Polri atas bantuan yang diberikan kepadanya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE