Kepengurusan definitif JMSI Kalsel resmi dikukuhkan

Musyawarah Daerah Jaringan Media Siber indonesia, Kalimantan Selatan (JMSI Kalsel) telah mengukuhkan Milhan Rusli sebagai Ketua JMSI Kalsel periode 2020-2025

Banjarmasin,kalselpos.com – Jaringan Media Siber Indonesia, Provinsi Kalimantan Selatan (JMSI Kalsel) telah mengukuhkan Pengurus Definitif kepengurusan perdana dari organisasi yang berisikan para pemilik media Online di Kalsel itu.

Dalam gelaran rapat sederhana di tengah situasi pandemi Covid-19 tersebut, peserta Musyawarah Daerah (Musda) secara Aklamasi mengukuhkan Milhan Rusli sebagai Ketua JMSI Kalsel periode 2020-2025, Senin (3/7/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Pria dengan sapaan Milhan itu menjelaskan, sebagai orang yang telah diberi amanat oleh peserta Musda, ia mengaku akan lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas dalam kepengurusan yang dinahkodainya tersebut.

Hal itu, menurutnya, sejalan dengan apa yang telah disampaikan oleh Ketua JMSI Pusat. “Jadi tak perlu banyak anggota, yang penting kualitas harus kita utamakan,” ungkapnya usai mengikuti rapat tersebut.

Kendati demikian, ia mengaku bahwa pihaknya sebagai pengurus inti dari JMSI Kalsel tetap membuka diri bagi media online lainnya untuk menjadi anggota.

“JMSI tetap membuka diri bagi media online di Kalsel yang ingin masuk dalam kepengurusan JMSI, silahkan bergabung,” ajaknya

Kemudian, Milhan menambahkan, JMSI Pusat memiliki komitmen untuk mengupayakan kesejahteraan media-media di daerah anggota JMSI. Salah satunya dengan melakukan kerja sama kontrak publikasi berita dengan sejumlah Kementerian.

“JMSI akan menembus seluruh peluang kerja sama di Pusat. Pastinya kita sudah bekerja sama publikasi pemberitaan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” jelasnya.

Oleh karena itu, guna mengefesiensikan waktu, Ketua terpilih itu langsung menyusun kepengurusan definitif JMSI Kalsel untuk menjalankan roda organisasi dalam lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, Kepengurusan JMSI Kalsel tahun 2020-2025 adalah sebagi berikut :

Dewan Penasihat
Ketua : Fathurrahman
Wakil Ketua : H Fachruddin Nor Ifansyah
Wakil Ketua : M Lutfi Darlan
Wakil Ketua : Chandra Bayu
Ketua : Milhan Rusli
Wakil Ketua I : Sabirin HA Syukran Nafis
Wakil Ketua II : Denny Setiawan
Sekretaris : SA Lingga
Wakil Sekretaris : Ady Wiryawan
Bendahara : Sunarti
Wakil Bendahara : Maya Andriani

Bidang Hubungan Antar Lembaga
Ketua : Muhammad Zakir
Anggota :
1. Jimmy
2. Khairul Puadi

Bidang Pendataan dan Verifikasi Media Siber
Ketua : Anshari Yannoor
Anggota :
1. David Abadi
2. M Ridho

Bidang Pendidikan dan Pelatihan
Ketua : Didin Ariyadi
Anggota :
1. Arif Rahman
2. M Noor
3. M Abe Arif Rahmatullah

Bidang Hubungan Masyarakat
Ketua : Bambang Santoso
Anggota :
1. Agus Salim
2. Sayyid Maulana Ahmad

Bidang Hukum dan Arbitrase
Ketua : Kiki Arianzah
Anggota :
1. Hendra Rifani
2. Abdurrahman Leonsyah

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Editor : Zakiri