Denny dan Difri resmi diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat 

H2D menperlihatksn surat dukungan atau rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020.(ist)

Banjarmasin, .kalselpos.com – Haji Denny – Haji Difri (H2D) resmi diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2020.

 

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Denny Indrayana dalam siaran pers, usai menerima surat dukungan atau rekomendasi dari kedua partai tersebut,  Senin (03/08/2020) di kantor DPP Partai Gerindra dan Partai Demokrat di Jakarta.

 

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT,  dan dukungan relawan serta doa masyarakat Kalimantan Selatan, DPP Partai Gerindra dan Partai Demokrat resmi mendukung kami pada pilgub 2020, Kalimantan Selatan, dan kami siap membawa perubahan bagi masyarakat Kalsel,” ucap Denny Indrayana.

Prof. H. Denny Indrayana SH, LL.M, Ph.D. menerima surat dukungan atau rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.(ist)

Disebutkan, surat dukungan kepada Prof. H. Denny Indrayana, SH, LL.M, Ph.D. dan Drs. H. Difriadi itu diserahkan oleh

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani atas nama Partai Gerindra dan Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat mewakili Partai Demokrat.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, dan seluruh jajaran DPP Partai Gerindra, serta DPD Gerindra Kalsel khususnya Ketua H. Abidin. Serta Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan seluruh jajaran DPP serta Ketua DPD Demokrat Kalsel Bapak Rusian,” tutur Denny.

 

Secara khusus Denny juga menyampaikan, hormat dan terima kasihnya kepada Presiden RI Ke-6, Bapak Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap pencalonan mereka berdua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. 

 

“Bismillah, kami siap melaksanakan amanah besar ini dengan memenangkan Pilgub Kalsel, tentu dengan seizin Allah SWT,” ucapnya.

 

H2D papar Denny masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lain dengan harapan berkenan bergabung dalam koalisi Hijrah Gasan Banua, yaitu koalisi yang akan bekerja keras untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, utamanya bagi kesejahteraan dan ekonomi rakyat di Kalimantan Selatan. Dan pada saatnya yang tepat, koalisi partai tersebut bisa diumumkan kepada publik Kalsel.

 

Dengan segala kerendahan hati Denny juga menyampaikan, H2D  memohon doa restu dan dukungan dari seluruh tokoh agama, alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh adat, emak-emak, petani, guru, pedagang, dan seluruh elemen masyarakat Kalsel, termasuk kelompok muda milenial. 

 

“Insyaallah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai amanat Pasal 33 ayat (3) UUD 1945,” pungkas Denny.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Bambang CE