3 Raperda Diharapkan Selesai Tepat Waktu

Wakil ketua DPRD Kalsel, M Syaripudin saat dikonfirmasi awak media usai rapat paripurna internal. (dik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebanyak tiga buah usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) DPRD Kalsel yang telah diterima atas usulan eksekutif meliputi, desa wisata, penanggulangan wabah penyakit dan pengelolaan hutan agar bisa berjalan dengan baik dan bisa rampung menjadi Perda dengan mengacu regulasi diatasnya dalam hal undang -undang.

“Dalam hal ini kami berharap bersama eksekutif Pemprov Kalsel usulan Raperda dapat berjalan dengan baik,”ujar wakil ketua DPRD Kalsel, M Syaripudin kepada kalselpos.com disela rapat paripurna internal, Senin (03/08).

Bacaan Lainnya

Melalui usulan Raperda inisiatif menjadi Perda nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu sarana yang baik sekaligus bermanfaat bagi masyarakat Kalsel, karena ketiganya memiliki fungsi kepentingan rakyat.

“Usulan tiga Raperda ini sangat berkaitan dengan masyarakat,” tambahnya

Kemudian, sambung pria ramah ini, saat ini pihaknya juga memiliki usulan Raperda lainnya yang perlu diselesaikan tepat waktu agar menjadi manfaat untuk masyarakat, sehingga nantinya sudah sesuai dengan acuan peraturan diatasnya, maka tidak berselang lama Raperda tersebut bisa di finalkan menjadi Perda.

“Kita berusaha memberikan yang terbaik, apabila ada Raperda inisiatif diusulkan DPRD, diusahakan selesai tepat waktu,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik Alponso
Editor : Muliadi