Pemkab Tanbu sembelih 11 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

  • Whatsapp
Sekda Tanbu H. Rooswandi Salem bersama H. Syafruddin.

Batulicin, kalselpos.com  – Momentum Hari Raya Iduladha 1441 Hijiriah kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu (Tanbu) laksanakan Kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 1 ekor kambing. 

Acara penyembelihan dilaksanakan selama 2 hari. Tepat pada hari raya iduladha dan esok hari nya pada sabtu (1/8) kemarin. 

Bacaan Lainnya

Sekretaris Kabupaten Tanbu H. Rooswandi Salem menyampaikan kepada kalselpos.com melalui pesan singkat nya minggu (2/8) pagi. 

Untuk tiap tahun nya kami Pemkab tanbu melaksanakan kurban pada hari raya besar iduladha. alhamdulillah tiap tahun nya juga bertambah jumlah kurban nya kata H. Rooswandi Salem.

Hari raya iduladha kali ini, jelas nya,  kami berkurban ada sebanyak 12 ekor. yang terbagi menjadi : 11 ekor jenis sapi dan 1 ekor jenis kambing.

Dari 11 ekor sapi dan 1 ekor kambing didapat dari : SETDA, 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, BPKAD, 1 ekor sapi, Yayasan H. Maming 2 ekor sapi pelaksanaan penyembelian nya di Masjid Agung.

Kemudian Dinas Pendidikan 2 ekor sapi, Dinas KBP3A 1 ekor sapi, Setwan 1 ekor sapi, Dinas Pertanian 1 ekor sapi, Disdagri 1 ekor sapi dan Dinas PUPR 1 ekor sapi yang bertempat di Kantor masing masing prosesi penyembelihan nya.

Mudah mudahan harap Sekda Tanbu, dalam momentum hari raya kurban kali ini bisa menumbuhkan rasa saling berbagi dan kebersamaan antar sesama. salain itu merekatkan ukuwah islamiyah di bumi bersujud.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan