Panitia Kurban Sekolah Islam terpadu Al Izzah terapkan Protokol Kesehatan

Panitia pemotongan hewan kurban Al Izzah semuanya menerapkan protokol kesehatan atas himbauan Pemda Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Panitia pemotongan kurban sekolah Islam terpadu Al Izzah Kabupaten Kotabaru lakukan pemotongan hewan kurban 1441H/2020M, Sabtu (1/8) kemarin.


Panitia pemotongan hewan kurban Al Izzah semuanya menerapkan protokol kesehatan atas himbauan Pemda Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Dicky Prasetyo mengatakan, Sekolah Islam terpadu Al Izzah melakukan Pemotongan hewan sebanyak lima Sapi dan satu kambing, dan sebelum melakukan kegiatan pemotongan memberikan intruksi kepada seluruh panitia agar menggunakan masker, kemudian kami juga lakukan pengecekan suhu tubuh,menyediakan cuci tangan yang mana semua ini atas himbauan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Masih dengan Dicky, kegiatan pemotongan hewan kurban di Sekolah Islam terpadu ini juga di kunjungi langsung oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Peternakan Kabupaten Kotabaru. “Mereka mengecek kondisi hewan kurban dan penerapan protocol kesehatan,Alhamdulillah kami terapkan protocol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah,”ujarnya.

Terpisah, Kepala Yayasan Sekolah Islam Terpadu, H Kahfi mengatakan, mengapresiasi terhadap kegiatan Pemotongan hewan kurban yang di lakukan panitia semua menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun di Yayasan Kami, untuk pembagiannya kami distribusikan kesemua wali murid, serta warga sekitar yayasan dan yang membutuhkan dan Alhamdulillaaah kegiatan selalu berjalan dengan lancar,” tuturnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait