PWI Kapuas melaksanakan Ibadah Kurban

Pengurus PWI Kapuas saat persiapan pemotongan hewan kurban di halaman Kantor PWI setempat.(ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas melaksanakan ibadah kurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

“Satu ekor sapi dikurbankan untuk tujuh anggota PWI yang sudah ditunjuk melalui rapat pengurus,” kata Ketua PWI Sastriono saat pemotongan hewan kurban, Sabtu (1/8) pukul 09.00 WIB, di halaman Kantor PWI Kapuas, Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya, satu ekor sapi yang dikurbankan merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, melalui Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Sastriono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang telah memberikan bantuan kepada PWI Kapuas.

“Kami merasa terbantu telah diberikan hewan kurban berupa sapi, sehingga anggota kami bisa melaksanakan kurban,” ujarnya.

Sastriono juga mengatakan, untuk penyaluran daging, diprioritaskan anggota PWI, kemudian dibagikan kepada sejumlah wartawan yang bukan anggota serta beberapa masyarakat lainnya.

“Selain sapi, satu ekor kambing juga ada, kambing ini bantuan dari rekan media kita. Untuk itu saya juga ucapkan terima kasih,” tutur Sastriono.

Lebih lanjut, Sas sapaan akrab Ketua PWI Kapuas ini menyampaikan kepada rekan-rekan yang melaksanakan ibadah kurban di hari raya Iduladha ini, semua anggota PWI dan rekan-rekan awak media Kapuas lainnya bisa memberikan kesejukan.

“Kita komitmen bersinergi dengan pemerintah, pusat, provinsi dan daerah, Forkompinda dan masyarakat. Melalui berita kami mendukung kemajuan pembangunan di Kapuas,” ucap Sastriono.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE