Polres Kapuas lakukan pengamanan Salat Iduladha

Anggota Polres Kapuas melakukan pengamanan salat Iduladha untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang beribadah.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comPolres Kapuas melakukan pengamanan ibadah salat Iduladha 1441 H dibeberapa tempat di wilayah Kapuas.

Salah satunya salat Iduladha di Stadion Panunjung Tarung Tarung Kuala Kapuas, pengamanannya langsung di pimpin oleh Kapolsek Selat, AKP Christian Maruli Tua Siregar SIK, Jumat ( 31/07) pagi.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan salat Iduladha di Stadion Panunjung Tarung Tarung Kuala Kapuas menerapkan protokol kesehatan.(ist)

“Mengingat kita masih di tengah pandemi Covid-19, maka pelaksanaan salat Iduladha tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Christian.

Selain untuk tetap mengutamakan dan memperhatikan protokol kesehatan, Christian juga menjelaskan bahwa pihaknya membantu tertibnya arus lalu lintas dan mengantisipasi gangguan kriminalitas seperti curanmor.

“Hingga salat Iduladha selesai, semua anggota yang melaksanakan pengamanan telah melaporkan bahwa situasi pelaksanaan salat Iduladha di Stadion Panunjung Tarung aman kondusif,” pungkas AKP Christian Maruli Tua Siregar SIK.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE