Pilkada sudah di depan Mata, ini kata Ketua DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis

Kotabaru, kalselpos.com – Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah didepan mata, tentunya calon-calon kepala daerah pun sudah mulai menjaring dukungan dari masyarakat Kabupaten Kotabaru, dan agendanya Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sekedar informasi, ada beberapa calon bakal ikut meramaikan kontestasi tersebut yang menjadi isu ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Dimintai tanggapanya Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis kepada wartawan menyampaikan bahwa, secara geografis Kabupaten Kotabaru jelas sangat berbeda dengan kabupaten lainnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, yang terdiri dari pulau-pulau, laut akan menjadi kesulitan tersendiri.

“Itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi para calon nantinya yang akan ikut ajang kontestasi Pilkada di daerah kita,” ungkapnya.

Sempat dikabarkan juga, ia yang sekarang menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan legislatif yang menyebutkan dirinya juga akan maju pada Pilkada nantinya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang punya pandangan yang mungkin mendorong saya untuk maju dalam Pilkada 2020, dan masih banyak calon pemimpin yang tentu memiliki potensi sangat baik untuk pengembangan daerah kita,” tambahnya pula.

Menurutnya, semua bakal calon yang akan maju di Pilkada tentunya siap, tapi belum tentu mampu, dalam artian baik dari sisi bagaimana nanti memimpin Kotabaru dalam berkreasi, berinovasi untuk percepatan pembangunan, dan lain sebagainya.

“Yang penting harus mampu memegang amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru agar daerah ini bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain