Kodim Amuntai Bagikan Daging Kurban

SERAHKAN-Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai Ny. Mariza Ali menyerahkan satu ekor sapi ke Kasipers Kapten Inf Ahdi Saputra yang ditunjuk selaku Ketua Panitia Qurban Idul Adha Tahun 1441 H Tahun 2020, Sabtu (1/8).(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Kodim 1001 Amuntai-Balangan pada Hari Raya Iduladha ini menyembelih  3 ekor sapi sebagai hewan Kurban. 

 

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai Ny. Mariza Ali menyerahkan satu ekor sapi ke Kasipers Kapten Inf Ahdi Saputra yang ditunjuk selaku Ketua Panitia Qurban Idul Adha Tahun 1441 H Tahun 2020, Sabtu (1/8).

 

Melalui perayaan Iduladha mampu meningkatkan semangat gotong royong dan rela berkorban di tengah pandemi Covid-19 menuju normal baru.

 

Dandim 1001/Amuntai menyampaikan, kurban merupakan salah satu anjuran bagi umat Islam yang sudah mampu melaksanakannya. Dimana berkurban merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. 

 

“Moment Iduladha kali ini seluruh Prajurit Kodim 1001/Amuntai bisa mengambil hikmah dan maknanya dengan lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan pada diri pribadi masing-masing. Karena dengan keimanan dan ketaqwaan akan membentuk Prajurit yang tangguh, rela berkorban, bertanggung jawab dan ikhlas dalam membantu masyarakat di sekitarnya, “ungkapnya. 

 

Kodim 1001/Amuntai menyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang berasal dari Dandim, Ketua DPRD Provinsi Kalsel dan dari Komando. 

 

“Dimana daging kurban tersebut akan disalurkan langsung ke yayasan panti asuhan, pondok pesantren, yatim piatu dan yang berhak menerima,” pungkas Dandim. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat

Editor: wandi

Pos terkait