Kadishut Kalsel akan duduki jabatan di KLHK

Hanif Faisol Nurofiq

Banjarbaru, kalselpos.com – Kepala Dinas Kehutanan Provinsi (Kadishut) Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq berhasil lulus seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, yang diumumkan 30 Juli 2020 kemarin.

Informasi didapatkan kalselpos.com, Menteri LHK, Siti Nurbaya telah mengundang Hanif secara resmi untuk dilantik menjadi salah satu Pejabat Tinggi Pratama di KLHK RI pada Senin, 3 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Sulkan saat dikonfirmasi membenarkan tentang pelantikan Hanif.
”Ini kami lagi memproses kelengkapan administrasi kepegawaian bersangkutan untuk bertugas di pusat,” terang Sulkan, Jumat (31/7/2020).

Sulkan mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan pemerintah kepada  Hanif yang selama ini memiliki kinerja dan prestasi membanggakan.

Sebagai Kadishut Kalsel, Hanif banyak mengukir  prestasi dan membanggakan Banua.

Bahkan, Presiden Joko Widodo saat memimpin rapat penanggulangan Karhutla di Istana Negara 2019 lalu menyebut, program penghijauan di Kalsel layak untuk dijadikan contoh bagi daerah-daerah lain.

Hanif juga pernah menduduki jabatan Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel.
Sejak dipercaya menjadi Plt BPBD Provinsi awal Mei sampai awal Juli 2020 banyak terobosan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kalsel.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait