Hari Kedua Iduladha, Bupati Bagikan 500 Bungkus  Daging Kurban

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyaksikan langsung proses pemotongan hewan di hari raya kedua idul adha 1441 hijriah di kediaman rumah pribadi Bupati Tapin.(ist)

Rantau, kalselpos.com  – Bupati Tapin HM Arifin Arpan bagikan 500 daging kurban untuk masyarakat sekitar di hari raya Kedua Idul Adha 1441 Hijriah kediaman Bupati Perintis Raya Kecamatan Tapin Utara. Sabtu (7/8) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah pada tahun ini kami sekeluarga dapat kembali melaksanakan kurban”, Ucap Bupati.

 

Adapun hewan yang di korban sekitar 4 (empat) ekor sapi untuk semua keluarga dirumah yang berkorban untuk dibagikan sebanyak 500 bungkus daging untuk warga masyarakat lingkungan sekitar.

Penyerahan daging kurban kepada warga masyarakat.(ist)

“Daging kurban dibagikan untuk warga sekitar seberat 1/2 kilo daging murni “, jelasnya.

 

Dikatakan Bupati, saya pribadi bersama keluarga setiap hari raya idul adha sudah merupakan kegiatan rutin setiap melaksanakan ibadah kurban yang hasil dari sekeluarga di rumah.

 

Dengan melaksanakan ibadah kurban tahun mudah-mudahan kami sekeluarga mendapatkan keberkahan dan lindungan dari Allah SWT.

 

Selanjutnya insya allah tahun mendatang kami sekeluarga bisa meningkatkan dalam berkurban, mohon doanya bersama.

 

“Pada kesempatan ini saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 hijriah, walaupun dalam suasana pandemi covid 19 kita semua dikuatkan iman dan tabah dalam mengghadapi mewabahnya virus corona saat ini masih belum hilang,”pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah

Editor:wandi