Berita Nomor 5 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Tujuh Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan ‎

‎MEMBERIKAN- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, didampingi Direktur RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan, dr Rasyidah‎, menyerahkan bantuan kepada pasien sembu Covid-19.(RSUD)

Berita Nomor 5 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Tujuh Pasien Sembuh Covid-19 Dipulangkan ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan,kalselpos.com– Kabar gembira, tujuh pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan, dinyatakan sembuh oleh Tim Kesehatan.

Tujuh pasien yang sembuh dari Covid-19 tersebut, Rabu (29/7) dipulangkan oleh Sekretarias Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, didampingi Direktur RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan, dr Rasyidah, di IGD RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan.

Tujuh pasien yang sembuh yang dipulangkan tersebut, yakni HBS- 156, HBS-159, HBS-123, HBS-90, HBS-122, HBS-155 dan HBS-153.

Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor,  bepesan kepada para pasien yang sembuh, agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker jika keluar rumah, sering-sering mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak serta meningghindari kerumuman. “Terapkan terus protokol kesehatan, dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing,” ucapnya.‎

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait